Kendaraan Masa Depan Part 3

>> 6.06.2009

Lanjut lagi pembahasan tentang Teknologi Masa Depan yang sayang untuk di lewatkan .PART 1 dan PART 2 sudah, sekarang di lanjutkan dengan PART 3, Enjoy and Learn.


21.Cirbin V13R three-wheeled sports vehicle



Apa yang akan anda dapatkan jika anda mengambil Harley V-rod,tambahkan ban extra di bag depan,pasangkan sepasang kursi dengan balutan body fiberglass? maka anda akan mendapatkan Cirbin V13R sebuah kendaraan tricycle (roda tiga) yang telah tersedia dipasaran saat ini. Cirbin "meminjam" banyak teknologi dari mesin Harley V-Rod,dengan mnempatkan mesin 1,25 liter dengan balutan stainless steel dan instrumen electric di depan dan bagian belakangnya.


Dan karakteristik suara mesin harley yang mengaum buas jika anda mengunakan kendaraan dengan 5 percepatan ini,dan anada akan mendapatkan sebuah kendaraan roda tiga yang super kencang.
Cirbin akan dipasarkan dengan range harga berkisar antara $40.000 sampai $55.000.






22.Cube Urban Street Concept bike


Kebanyakan sepeda lipat untuk masyarakat perkotaan mengandalkan kepraktisan,namun tidak untuk sepeda konsep "CUBE" buatan pabrikan sepeda jerman ini.Kendaraan ini didesain oleh seorang mahasiswa Coburg University of Applied Sciences Gregor Dauth, yang mengatakan bahwa sepeda ini cukup kecil untuk dilipat dan disimpan di dalam sebuah city car pintar. Sepeda ini memiliki sebuah generator hub untuk lampu led terintegrasi yang otomatis menyala jika hari menjadi gelap.


23.Evolution vehicle equally at home on land, sea or air


kendaraan mini berpenumpang tunggal ini dapat terbang dengan kecepatan lebih dari 100 mph,namun kendaraan ini tidak memiliki sayap, kata sang penemu Alexander Begak seorang penerjun rusia terbang tanpa sayap bukan hanya satu2xnya kemampuan kendaraaan ini.kendaraan ini dapat berjalan di laut, darat dan udara yang ia sebut EVOLUTION, dan salah satu keunikan lainnya dari kendaraan ini bodi plastiknya hanya berbobot 130 pound saja.

Jika terlalu berbahaya terbang mengunakan kendaraan ini, ada parasut built in yang dapat mengurangi ketinggian kendaraan ini.bahkan ada alat sejenis pelampung yang dapat membantu jika keadaan yang sama terjadi dengan kendaraan ini di laut.Dan tentu saja kendaraan ini
dapat melaju di daratan dengan kecepatan 50 mph.



24.Italdesign Giugiaro Quaranta


Quaranta concept car ini memiliki mesin 3.3L V6 dengan 268 horse power.Atap nya memakai solar panel untuk menghasilkan energi bagi kendaraan ini.temapt duduk terdiri dari satu untuk pengemudi di depan dan dua untuk penumpang di belakang. Kendaraan ini dapat melesat
dari 0 ke 62 mph hanya dalam 4 detik saja.







25.jellyfish Futuristic submarine concept


Kapal selam futuristik ini tersinspirasi dari ubur2x.Dicioptakan oleh Taizo Doi,yang menginginkan kapal selam yang mirip dengan makhluk laut.Kapal selam ini memiliki platfor, 360 derajat sehingga memungkinkan para penumpangnnya untuk melihat seluruh permukaan laut.




26.Sidam Xnovo, hybrid or electric power


Sidam Xnovo beroda tiga ini lebih ke motor daripada mobil, memiliki versi kap terbuka.untuk start pertamanya akan menggunakan bahan bakar bensin namun mesin electric dan hybrid dengan motor terpisah terdapat di ban belakang nya.Cukup keren untuk sebuah tricycle.

Xnovo lebih ramping dari Toyota IQ techno-car.mengaburkan batasan antara scooter dan mobil. Xnovo akan dipasarkan dengan kisaran harga $12.306 per unit.







27.Silbervogel a Gravity propulsion car


Silbervogel Gravity Car,dirancang oleh Jakob Hirzel, sebuah kendaraan racing konsep yang dapat melaju meskipun tidak memiliki mesin berperforma tinggi.Silbervogel cover yang dapat dibuka- tutup tempat pengemudinya mengendarai dengan berbaring terlentang di dalam kabin selama mengemudi.
Di jalanan Gravity car akan melaju kencang berkat desain aerodinamisnya. Jacob hirzel adalah mahasiswa desain transportasi di Pforzheim University Of Applied Sciences di jerman dan desainnya masuk ke dalam Xtreme Gravity Series di rvine, California.




28.The LifeCar a unique vehicle


Lifecar adalah kendaraan berkadar emisi nol, namun tidak seperti kendaraan ramah lingkungan lainnya kendaraan ini memiliki "gaya" juga.Dengan tampilan depan mirip dengan desain rolls- royce dengan body seperti kendaraan masa depan, kendaraan ini tentu saja akan "berbeda" dibanding kendaraan lainnya di jalan raya.
Kendaraan ini berbahan bakar hidrogen dan memiliki range harga hinga ratusan ribu hingga jutaan dollar.Lifecar adalah kendaraan eksentrik masa depan.


29.Toyota Hi-Ct green-friendly mini-tank



Mobil Konsep Toyota Hi-CT membuat debut di Bangkok International Motor Show dengan tampilan mirip "tank".Meskipun bentuknya agak aneh namun kendaraan ini adalah kendaraan hybrid ramah lingkungan yang dapat di "charge" dengan socket asesori AC 100V.
Kendaraan ini juga memiliki fitur bagasi yang dapat di bongkar-pasang dan memiliki deck untuk sepeda dan papan surfing.



30.Unicat a dream RV


Kendaraan expedisi Unicat Amerigo International 4x4 hanyalah salah satu dari mobi caravan mewah dari Unicat.kendaraan ini dapat berjalan 2000 mil dengan bahan bakar fulltank.karena kendaraan ini berlabel RV (kendaraan rekreasi) maka anda dapat duduk relax di lounge di
belakang kendaraan anda, dengan tempat tidur ukuran queen size, dapur dan kamar mandi.dan jika anda tersesat, jangan khawatir karena kendaraan ini dilengkapi dengan GPS sistem yang dapat menjauhkan anda dari masalah seperti ini. Kendaraan ini dibanderol dengan harga
$600.000 per unit.
















0 komentar:

Post a Comment

Komentar Terbaru

About Me

My Photo
Hery Herawan
-La Tahzan-
View my complete profile

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP