Ketiban PR 4 dari Mbak Google

>> 6.06.2009

Beberapa hari yang lalu ketika saya ada waktu untuk Online Surfing Internet setelah dah hampir 1 bulan ga ngurusin Blog Saya," Ah, pasti turun tambah jelek lgi ni rangking alexa saya," Pikir Saya. Tapi ternyata apa yang saya lihat berkebalikan, Rangking Alexa saya naik lagi yang tambah buat saya surprise and ga percaya ternyata saya Ketiban PR 4 dari mbah Google, padahal baru saya sentuh lagi blog saya.

Awalnya saya membuat blog dari coba-coba dan terciptalah blog ini, setelah 3 bulan...exactlynya sih skitar 2 bulanan saya baru mulai serius nulis artikel karena 1 bulan pertama di pikiran saya yang penting jadi dan akhirnya ditelantarkan tanpa ada yang melirik. Tapi selama jangka waktu 2 bulan ini hal yang mungkin mustahil terjadi yaitu itu tadi dapat PR 4 dari mbah google.

Rasanya kaget,surprise, seneng, ga percaya. Yah tapi tetap saya syukuri walaupun saya ga tau apa yang isa membuat blog saya ketiban PR 4, MANNNNNNNTTAAAAAAPPPPP. Tetap semangat Para Sahabat Blogger, Kita Bangun Indonesia Dengan Kebebasan Berpendapatan.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar Terbaru

About Me

My Photo
Hery Herawan
-La Tahzan-
View my complete profile

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP