yang mau nguakak baca ini ,di jamin ketawa ampe mules !!!

>> 8.17.2009

Langsung aja kawan tanpa perlu basa-basi mari di baca :ahaha:


Dikocok Tambah Tegang
Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh...


Menu Minuman ES hari Ini
Macam-macam Jenis ES
1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs


Mau Dikubur Jam Berapa
Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah...
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..
SO..
Mw dikubur jam berapa CUy..????


Gempa Paling Mengerikan
Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.


Puisi Ungkapan Hati
Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...
KENTUT Yaaa......
Haha..haha...haha...


Muka dan Pantat
Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama "MUKA" dan "PANTAT"
Trus "MUKA" aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati...
Setelah itu... tiap aku liat "PANTAT" , aku ingat "MUKA" mu...
Andai saja tidak mati... mungkin "MUKA"mu udah segede "PANTAT" ku say.



Putus Sandal
"PUTUS ASA"
-Itu dosa
"PUTUS CINTA"
-Itu hampa
"PUTUS PERSAHABATAN"
-Itu menyiksa
"PUTUS SANDAL??"
-cangking aj... gitu aja kok repot


7 Keajaibanmu
1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"


Telkomsel Hemat
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU


Berdesak-desakan Dalam Angkot
Suatu hari ada dua orang penumpang suami istri naik angkot, saat itu sang suami membawa sekeranjang telur.
Tak lama kemudian banyak penumpang yang naik sehingga duduknya berdesak - desakkan.
Maka sang suami dengan spontan dan keras mengatakan pada sang istri "Bu, angkatlah kakimu, kumasukkan telurku ". Mendengar hal itu seluruh isi penumpang tertawa.


Melukis Dari Belakang
Dalam sebuah pameran Lukisan, seorang pengunjung bertanya kepada pelukisnya : "Mengapa Anda melukis wanita telanjang itu dari arah belakang ? "
Pelukis : "Saya sudah pernah mencoba dari depan, ternyata lukisan itu tidak pernah selesai."


Ada 3 Sifat Baik Burung Lelaki
DISIPLIN : Setiap pagi selalu bangun.
SOPAN : Setiap lihat wanita seksi selalu berdiri.
HORMAT : Selalu menunduk kalau lihat wanita yang sudah peot.


Mpok Ipah ke RSCM
Mpok Ipah lagi jalan ditanya ame bang Udin Bang Udin:"Mo kemane pah? Ipah:"Ke RSCM. Bang Udin:"Siape nyang sakit?" Ipah:" Buanyak!"


Telepon dan SMS Gratis Ala Fren
Mau telp gratis? Dari operator Fren... Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!


Seorang WTS Disuntik Oleh Dokter
Seorang WTS berobat ke dokter. Dokter: lbu perlu disuntik. WTS : Posisi saya harus tengkurep atau terlentang, dok?


Noordin M Top Berdasarkan Primbon
Ciri-ciri kematian Noordin M Top berdasarkan primbon nama sebenarnya harusnya mati di atap rumah.
Berikut ini adalah nama-nama Noordin berdasarkan primbonnya :
1. Kalau mati di kamar mandi = Noordin M Pup,
2. Kalau mati di kolam = Noordin M Pang,
3. Kalo mati di Clubbing = Noordin M Club or M bassy,
4. Kalo mati di taman lawang = Noordin M beeeerrr...


Pertengkaran Abadi Sepasang Suami Istri
Seorang laki-lai tua menikah dengan seorang wanita selama bertahun-tahun walaupun mereka saling membenci satu sama lain. Ketika mereka sedang bertengkar, teriakannya sampai menembus malam. Pernyataan sang suami yang sering diucapkan dan yang didengarkan oleh tetangganya sungguh menakutkan,

"Besok kalau aku mati, aku akan menggali keluar kuburan untuk kembali dan menakutimu sampai akhir hidupmu!!"

Tetangga mempercayai laki-laki itu mempraktekkan ilmu sihir dan bertanggung jawab terhadap hilangnya kucing dan anjing di kompleks itu.

Akhirnya sang suami meninggal dengan cara yang aneh, dan pemakaman dilakukan dengan peti yang tertutup.

Setelah pemakaman, sang istri pergi ke bar dan melakukan pesta seakan-akan tidak ada hari esok. Akhirnya seorang tetangga mendekat dan bertanya kepada wanita itu,

"Apakah kamu nggak takut suamimu menggali kuburan kembali untuk menghantuimu?"

Sang istri menaruh minumannya dan berkata:

"Biarkan si tua brengsek itu menggali, aku telah menguburkannya menghadap ke bawah.


Bagaimana Cara Masuk Surga
Pada suatu hari ada seorang guru yang bertanya kepada muridnya
Guru : "Anak-anak pak guru ini sudah tua , pak guru sudah banyak berbuat baik kepada kalian.Apakah pak guru ini bisa masuk surga ?"
Murid: "TIDAK!!!!!!!"
Guru : "Lho mengapa tidak bisa ? pak guru kan sudah sering berbuat baik kepada kalian."
Murid: "TIDAK!!!!!!!"
Guru : "Kalau begitu pak guru akan bertanya kpada kalian.bagaimana caranya agar pak guru dapat masuk surga ?"
Murid: "caranya pak guru harus meninggal dunia dulu baru bisa masuk surga"
Guru : "Dasar kalian kurang ajar !!!!!!"


Hadiah Mobil Jaguar dari Pepsodent
Pelanggan Yth,
Selamat anda mendapatkan jaguar dari Pepsodent,
Silahkan kirim gusi & gigi anda untuk mencek kebenaran anda sebagai pelanggan setia pepsodent


Berita Monas Runtuh
Woyy cepetan liat berita di tv monas runtuhh...!
24 orang, meniggal dunia 15 luka-luka ringan dan
1 orang yang baca tulisan ini tertipu!


Suami Istri Berganti Posisi
Suami: "Bagaimana kalau kita berganti posisi malam ini?"
Istri: "Itu ide bagus - kamu berdiri disamping meja setrikaan dan aku duduk di sofa."


Sarah Azhari Dihukum Penjara
Stlh mlwati prsidangan, Sarah Azhari hnya di jatuhi hkmn
4Bln. Krna dua BOM Di dadanya tdk terbkti meledak.


Manusia Terbentuk Bukan Karena Pertemuan Sperma dan Sel Telur
Manusia terbentuk bukan dari pertemuan sperma dan sel telur, tatapi manusia tercipta dari KANGKUNG (emak ngangKANG, bapak melengKUNG)


Lima Keistimewaan Cewek
5 keistimewaan cewe: ditusuk kaga mati, ditindih kaga penyok, ditembak kaga mati, diisep tidak kering, ditembak paling top perut buncit....


Oh Kekasihku, Bila Engkau Gembira Akupun Ikut Gembira
Oh kekasihku, bila engkau gembira akupun ikut gembira.. bila engkau sedih akupun demikian. Dan bila ajal telah menjemputmu, alhamdulillah berarti gue cari yang baru...boleh kan?


Menu Buka Puasa yang Berkurang
Menu buka puasa tahun ini berkurang 1: "Mie Gawati" karena sudah di-peti kiemas-kan & diganti dgn minuman segar: Es Beye & Jus Kalla pa. Selamat berpuasa.


Papaku Punya Kelamin Ganda
Eh papaku tit*tnya 2 loh..." kata Otong pada Heri."Ah...yang bener?" "Iya...kemarin pagi aku lihat yang kecil, malemnya aku lihat yang gede!"


Berita Pemerkosaan Nenek-Nenek
Berita Hangat,
Telah terjadi pemerkosaan atas 3 orang nenek,
Nenek pertama masuk rumah sakit,
Nenek kedua meninggal dunia,
Nenek ketiga minta lagi.


Ibarat Tempat Parkir
Laki-2 baik dan wanita Cantik itu Ibaratnya / seperti Tempat Parkir
Tempat Parkir yang ada sudah penuh semua, tinggal yang kosong khusus untuk orang jelek...


IF U Need ADVICE, Message Me
IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u
need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak
dapat dihubungi. terima kasih.


Wanita Suka Pria Wibawa
Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punya
wibawa : wii...BAWA mobil sport, wii...BAWA uang banyak, wii...BAWA handphone 10 jt, wii...BAWA credit card, wi...BAWA body guard!!!!


Brad Pitt Ke Diskotik
Suatu malam BRAD PITT ke diskotik. Temen2 ga sabar bujuk dia
supaya ikut goyang, "Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!". Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRAT tercipta..


Selalu Ingat Sesuatu Bua Lihat Sesuatu
When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a
little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i remember
"PANADOL"


Cium Mau Pakai Gaya yang Mana
Mau mesra cium bibir, Mau enak cium dekat dada,Mau nikmat cium di bawah
udel, Mau lebih panas? Turun Lagi Lebih ke Bawah.....Cium Tuh ASPAL !!!


Ibu dan Anak Mati Tersambar Petir
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb


Cara Mencari Istri yang Baik
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).


Anugerah Tuhan
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan,pandangilah laut sebagai anugrah tuhan,dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.


Sandal Jepit
Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai...


Cara Awet Muda
Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda".


Aku Selalu Menyadari
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Selalu Serba Pas
Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ... busyet ada yang nagih hutang!!


50.000 per hari dari Sprite
Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.


Mimpi Gue Tentang Lu Tadi Malem
Gue mimpi'in loe semalem, elo terbaring dilantai,terus gue cium pipi loe! gue bisikin ketelinga loe "INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN"



Mau Mati Karena Ditolak Cintanya
Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku!



Tidak Bisa Makan dan Tidur
Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.



Permintaan Setan Jadi Malaikat Putih Bersyap
Ada satu setan meminta ke Tuhan "Tuhan saya ingin menjadi malaikat putih bersayap tetapi dapat menghisap darah", lalu Tuhan menjadikannya sebagai softex



Hidup Hanya Sebentar
Hidup ini hanya sebentar, sebentar duduk, sebentar berdiri, sebentar tidur, sebentar bangun, dan sebentar yach... gua mo ke WC!!!

Memenangkan Hadiah Digital
Selamat anda telah mendapat hadiah dari digital silakan pilih
1.digi-ling stum
2.digi-las truk
3.digi-ring polisi
4.digi-git anjing
5.digi-lir banci

Kamu sudah pacaran berapa kali
Seorang cowok menanyakan kepada pacarnya, say kmu dah pacaran berapa kali? ceweknya bilang say gw baru pacaran satu kali koq, 1x perdana lainnya isi ulang...

Doa Mau Tidur
YA AYU AZHARI
WA AKBARSUSUMU
WABIQINNAFSU
WABIRAHI
WABILADIQASI
WAQANQURABA
WAQANQURASA
WANIEKMATAN
WASEMALLAMMAN

Buka Hati Jangan Murung
Buka hati jgn murung, buka pikiran jgn bingung, buka mata jgn linglung, buka baju dpt gunung, buka paha dpt "sarangburung" he.. he.. he..

Meniduri Wanita Hamil
ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut

Pertama kali aku gituan
Pertama kali aku gituan... ih ngeri... dan ternyata berdarah... nyesel deh aku... nih sikat gigi keras amat bulunya...



Mau hangat-hangat tapi dosa?
Mau yang hangat-hangat tapi dosa nggak? apaan tuh? permen jahe yang didapat dari nyolong.


Penjaga gawang terbaik.
Tahukah anda bahwa penjaga gawang terbaik di dunia adalah seorang wanita, karena ditembak dari sudut manapun posisi bola tetap berada diluar.


Call Me If You Miss Me
Darling, If You Miss Me, Please Call Me, And If I Miss You, I'll Miss Call You


Aktivitas Wanita Dimalam Hari
Aktivitas wanita dimalam hari.
Sering diangkut di jlnan:Ayam telepas
Nuggu telp utk diboking:Wanita nakal
Gonta ganti hotel:Kupu2 malam
Gratis,menakutkan:Kuntilanak, Huiiiii.

Prajurit Ingin Liburan
Prajurit amerika yg sedang tugas di Irak stres. Ia mengirim surat dan granat pada istrinya. isi surat: kalau kau ledakkan granat ini aku diberi libur 3 hari

Ukuran Payudara Wanita dari Jenis HPnya
Ukuran payudr Wnt dpt diketahui dr jenis HPnya:
NOKIA:Nongol ketat indah dan asli
SIEMENS:Simple menjurus sensualitas
ERICSON:Enak diraba isinya cuma silikon


Ma Eror Beli KIA Visto
'ma erot beli kia visto cucunya tanya: Nek,mobilnya kok kecil amat. ME: biarin 'ntar nenek urut pasti jadi Carnival.


gimana gan,membuat tertawa ngakak ga????:please:





2 komentar:

evision said... 12 April 2010 at 02:18  

i have gone through this blog. nowadays im working from my home as a online businessman. and the above blog is really helpful.

online business

Nila Lazuardi said... 4 April 2012 at 21:29  

ngakak parah ini mah. serius deh hahaa :D :D :D

Post a Comment

Komentar Terbaru

About Me

My Photo
Hery Herawan
-La Tahzan-
View my complete profile

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP