Mau Tahu Gimana Orang Kantor Tidur di Jam Kerja?

>> 4.18.2009


Wah gini ni orang kantoran yang gi tidur pas lagi jam kerja, ada-ada aja idenya,Karena terlalu pinter atau memang ga da ide lagi ya hehe, ya udah di lihat-lihat aja bro.mudah-mudahan membuat seger pikiran dan mungkin bisa jadi inspirasi dikantor hehehe .

2 (17).jpg

3 (12).jpg


4 (12).jpg


1 (17).jpg

Oh ye, kalo mo liat gambar dengan ukuran sebenarnya, tinggal di klik saja gambarnya

11 komentar:

lovely said... 18 April 2009 at 08:32  

Pertamaxxx

lovely said... 18 April 2009 at 08:35  

Hemm ide bgus or konyol yh? Tapi buat gw org kya gitu pasti ga produktif gawenya, malah membuat orang lain krg percaya krna sudah membohongi dengan mengelabui org lain. Mending trus terangkan kalo mau bobo :))

Ir. hydir said... 21 April 2009 at 12:45  

waduh .. mahu tidor masa bekerja ya..
hahhaha

ebenk789 said... 21 April 2009 at 18:01  

:f gak ngebayang klo gw pake model rambut kyk gitu :))

reni said... 22 April 2009 at 08:16  

Wah.., model rambut terbaru tuh hehehee

rakyatindonesia said... 24 April 2009 at 05:07  

wah artikelnya bagus. kalo ada anggota DPR yang baca, pasti bisa jadi inspirasi buat mereka terapkan jika rapat nanti

Hery Herawan said... 24 April 2009 at 05:23  

@ rakyat indonesia : wah saya setuju bgt tu sob :))

Ngeblog yuk said... 24 April 2009 at 08:54  

:)) hee lok kerja jgn tidur x( :f

Unun Triwidana said... 24 April 2009 at 22:19  

kereeeeenz :))

IHSAN said... 25 April 2009 at 19:12  

ha ha ha

foto siapa itu

jangan2 :?

budiawanhutasoit said... 26 April 2009 at 03:10  

dulu di kantor saya..pada jamnya makan siang dari jam 12-13, maka diizinkan utk tidur. tanpa perlu cara2 spt di atas..tapi tidur di luar jam istirahat di atas..kalo ketauan..berabe deh..

tapi idenya bagus juga tuh...potong di salon mana ya..hehe

Post a Comment

Komentar Terbaru

About Me

My Photo
Hery Herawan
-La Tahzan-
View my complete profile

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP