Kendaraan Transportasi Masa Depan Part 6

>> 9.21.2009

46.Aquatic Pod-Racer all recycled materials


Selain lebih sulit dari membeli komersial boat, salah satu hal yang paling indah saat anda merancang sendiri boat anda adalah anada dapat menentukan sendiri dari bahan apa boat anda dibuat.Dalam kasus "Aquatic Pod-Racer" ini, Joey Ruiter menggunakan recycle material yang memakan waktu 3 bulan pembuatan dan biaya $20.000.Menggunakan mesin jetski dengan
tenaga 215 horsepower, tanpa propeler luar.boat ini dapat melaju dengan tinggi 5 inci dari permukaan air.boat ini dapat melakukan manuver2x yang tidak dapat dilakukan oleh boat konvensional lain.



47.Boeing 727 limo a highway jumbojet


Mencari kendaraan "unik" dan berbeda yang lain dari kendaraan lain yang ada di jalanan? mungkin tidak ada mobil yang unik yang seperti anda inginkan, jadi mungkin anda harus mengambil langkah lebih jauh lagi. Yaitu dengan mengendarai Boeing 727 yang telah dimodifikasi.

"limousine"ini dibangun dari pesawat tua,meskipun tidak dapat terbang namun tentu akan menarik perhatian orang di jalan. panjangnya 53 kaki dan dapat menampung 50 penumpang dalam kemewahan total.


48.Brabus Mercedes McLaren SLR Roadster


Brabus Mercedes McLaren SLR Roadster yang terbaru dapat melaju dari 0-60mph hanya dalam 3 detik,memiliki mesin dengan tenaga 650 horsepower, body carbon fiber dan warna yang memukau.
Kebanyakan dari interior dan trim juga terbuat dari carbon fiber.interiornya bergaya racing dan memiliki pintu sliding.



49.City Transport Cell


City Transport Cell adalah desain kolaborasi dari 4 orang pelajar design students Stefan Mathys, Florian Kaufmann, Thomas Spycher dan Christof Bigler. Misi merka adalah: menciptakan mobil untuk perkotaan pada tahun 2020.

CTC lebih mirip bus daripada sedan, memiliki tube terintegrasi yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan ketinggian tempat duduk,kursinya dapat dilipat ke pinggir untuk tempat barang. dan wadah untuk tempat minum serta laptop juga terpasang di kursinya.kendaraaan ini juga dapat beroperasi otomatis tanpa pengemudi.




50.Ecosse Spirit ES1 prototype superbike


Hanya 10 EcosseSpirit ES1 prototype motorcycles yang akan diproduksi, seperti yang anda bayangkan,motor customize limited edition ini dibanderol dengan harga $3.6 juta. membeli motor prototype ini bukan saja berarti anda bekerja sama dengan engineer untuk membuatnya seperti keinginan anda, tapi anda juga dapat memiliki ES1 lebih cepat 1 tahun dari model yang akan diproduksi masal.ES1 dirancang untuk memenuhi F1 Racing Standards, dengan
kecepatan max 250 mph, dan memiliki desain tempat duduk bergaya racing dan anda juga diberi keistimewaan dapat memberikan double digit angka serial untuk motor anda ini dari #01 sampai #10.



51.Koenigsegg CCXR a biofuel beast


Ditenagai oleh biofuel,Koenigsegg CCXR adalah alternatif kendaraan berbahan bakar biofuel.Yang menunjukan bahwa desain yang eco-friendly juga masih bisa memiliki banyak "tenaga". Pada saat membangun mobil ini Koenigsegg menemukan hal yang menggembirakan bahwa ethanol yang terdapat dalam biofuel berfungsi juga sebagai pendingin pada ruang bakaran mesin, yang
memungkinkan performa dari Koenigsegg CCXR dapat lebih ditingkatkan.para insinyurnya bahkan dapat mengungguli versi hemat bbm sebelumnya Koenigsegg CCX. Koenigsegg CCXR juga membukukan satu lagi penghargaan sebagai mobil resmi pertama yang tercatat dengan 1000BHP, atau brake
horsepower, yang merupakan ukuran untuk raw output mesin.



52.MIT's Folding Scooter an easy storage scooter


Sepeda Lipat banyak sekali tersedia dan digunakan di mana2. Namun sebuah kelompok dari MIT membawa Konsep sepeda lipat ke level selanjutnya dengan menciptakan scooter listrik lipat.
Sebuah scooter putih mungil yang bertenaga baterai dan hanya menggunakan 150 komponen,sementara scooter lain yang bertenaga bensin memiliki lebih dari 1000 komponen.

Sementara anda dapat membayangkan ber-scooter ke kantor anda,lipat kemudian bawa ke kantor untuk di charge, para penemu scooter electric lipat ini memiliki ide lain.Mereka ingin scooter mereka digunakan sebagi bagian dari sistem oneway rental service(penyewaan scooter sekali jalan),sama seperti yang telah ada di paris untuk sepeda.Anda tinggal menggesek kartu
kredit anda pada scooter-charging station lokal, ber-scooter menuju tempat tujuan anda,dan ketika anda selesai kembalikan ke scooter-charging station mana saja di kota itu.



53.Volitan Flying Fish a half ship, half X-Wing, fully eco-friendly


Volitan, atau the "Flying Fish", adalah sebuah desain konsep untuk boat yang ramah lingkungan.
Menggunakan tenaga dari angin dan matahari, menggunakan layar dan serangkaian panel di sepanjang sayapnya untuk menyerap tenaga matahari dan menjaga agar baterai kapal ini tetap terisi.Sayap pada volitan dikontrol oleh komputer yang mendeteksi sinar matahari dan arah angin untuk
memaksimalkan performa kapal ini dengan mengarahkan sayapnya secara tepat.Komputer ini juga yang melakukan tindakan seperti melipat layar pada saat kondisi cuaca buruk.

Volitan solar ship didesain oleh Dr. Hakan Gürsu and Sözüm Dogan dari Designnobis Studio,dan memenangkan tempat pertama Transportation category and the Nautical/Boats sub-category pada IDA 2007 Design Competition.



54.VW electric car design with a wraparound OLED screen


Ini bukan VW beatle biasa, ini adalah super-futuristic concept design untuk all-electric VW tidak seperti yang pernah dibuat perusahaan ini sebelumnya.Konsep ini diciptakan oleh Marc Kirsch berkolaborasi dengan Volkswagen Design di Wolfsburg, Germany. Mobil sport berpenumpang 3 orang dengan body aerodynamic.

Salah satu aspek yang paling unik dari desain ini adalah bagasinya dapat dilepas dan didorong menjadi koper.Tidak tahu seberapa praktisnya hal ini namun yang pasti sangat unik.
Bagian bening yang melapisi bagian luar dari kendaraan ini adalah layar OLED yang dapat menampilkan informasi kepada pengemudi dan penumpang di dalam mobil,yang merupakan ide yang menarik. Jelas mobil ini tidak akan tersedia di dealer VW dalam waktu dekat ini.


55.Zest Roadster a the grown-up's toy car


Berkendara di daerah pedesaan dengan sebuah mobil kecil sempat menjadi tren di perancis. Salah satu kendaraan yang populer untuk tujuan ini telah sampai di inggris: the Zest Roadster.Eksterior Roadster ini terbuat dari plastik dan seluruh berat kendaraan ini hanya sepertiga dari berat kendaraan normal di inggris Salah satu alasan mengapa kendaraan ini begitu ringan adalah karena kendaraan ini tidak memiliki atap,juga tidak memiliki pintu
dan jendela.

Zest dibuat secara simetris, yang artinya mobil ini dapat mundur dengan kecepatan maksimumnya 60 mil per jam.Kendaraan berbahan bakar bensin ini menggunakan satu galon bensin untuk 66 mil dan dijual dengan harga $16.400.









0 komentar:

Post a Comment

Komentar Terbaru

About Me

My Photo
Hery Herawan
-La Tahzan-
View my complete profile

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP