Kendaraan Masa Depan Part 4

>> 7.21.2009

Updatetan terbaru saya yang akan terus berlanjut, bulan lalu part 3 sekarang part 4 nya. Let's share :astig:.


31.A2, the 'Son of Concorde,' is supersonic, green and sexy


Kecelakaan tragis dan satu-satunya dari pesawat concorde Air France Flight 4590, menandai akhir dari penerbangan pesawat supersonic,yang akhirnya menjadi kemunduran bagi maskapai penerbangan lainnya.Jika anda mengira masa depan tidak akan datang,sebuah perusahaan yang sebagian besar didanai oleh badan antariksa eropa dan uni eropa mungkin akan membuat anda percaya kembali. tengoklah A2 dinamai "son of concorde (anak concorde), pesawat ini akan meneruskan apa yang dilakukan oleh pendahulunya,namun jauh lebih baik. Mesin berbahan bakar hidrogen cairnya dapat mencapai
kecepatan hingga mach 5, lebih ramah lingkungan dari mesin jet yang telah ada sekarang,dan pesawat ini dapat menampung 300 penumpang dari inggris ke australia dalam waktu di bawah 5 jam.
A2 masih "berisik" seperti pesawat konsep supersonic lainnya, jadi pesawat ini akan terbang dengan kecepatan dibawah mach 1 sampai pesawat ini terbang di atas area tidak berpopulasi baru ia akan "tancap gas".




32.Audi’s R8 TDI a green muscle machine


Mobil Audi diesel R8 TDI baru adalah kendaraan bermesin besar yang ramah lingkungan, dapat melaju dari 0-62 mph dalam 4.2 detik,dan menggunakan bahan bakar 24 mil per galon.Dengan kecepatan maximum mencapai 186 mph.

Audi diesel R8 TDI adalah mobil konsep yang menggunakan dasar mobil balap diesel R10 Le Mans ,namun Audi bernecana memproduksi model komersialnya pada dua tahun ke depan,sebagai mobil sport performa tinggi bermesin diesel pertama di pasaran.Mesin berbahan bakar efisiennya memenuhi standar emisi cali yang sangat ketat dan memiliki tiga fase exhaust treatment system
termasuk injeksi mini dari "AdBlue",sebuah bahan kimia yang membantu mengurai nitrogen dioksida,yang merupakan salah satu elemen penyebab hujan asam. mesin 6L Twin-Turbo v12 nya menghasilkan tenaga 500 horsepower dan tenaga putaran 737 ft/lbs, dengan glass roof panel dan a roof-mounted air intake akan membuatnya bertambah "gagah".


33.Chameleon Truck concept a sexy truck


Ini adalah Chameleon Truck,kendaraan konsep karya designer Haishan Deng.Ketika anda membutuhkan ukuran truk yang berbeda untuk ukuran kargo yang berbeda,Chameleon adalah jawabannya,kargo bay chameleon truck dapat "dipanjangkan" untuk menambah ukuran truk tersebut.Kabin kemudi berada di bagian atas yang memungkinkan jarak pandang yang lebih luas,dan sangat berguna jika si pengemudi menurunkan kargo sendiri, kargo bay dibawahnya nya akan menggeser secara otomatis.




34.Hummer HX 'green' Hummer concept


Tahun ini pada Detroit Autoshow 2008, GM memperkenalkan konsep mobil Hummer yang ramah lingkungan yang diberi nama HX. HX memiliki beberapa elemen mobil sport : mobil ini convertible dan hanya memiliki 2 pintu.Mobil ini lebih ringan dari versi hummer sebelumnya, dengan mesin V6 berbahan bakar Ethanol.Kendaraan ini juga memiliki fitur USB dock untuk MP3 players,Meskipun HX hanya sebuah konsep desain, namun memberikan sinyal bahwa pihak GM berkeinginan untuk melengkapi hummer masa depan dengan mesin E85 FlexFuel.

Sementara itu versi hummer H3 2008 masih mengunakan bahan bakar bensin dan menghabiskan 1 galon untuk 14 mil tempuh.


35.Jet Wing flight dreams


Jetwing, sebuah mesin terbang pribadi yang tentu akan mewujudkan impian anda untuk terbang. paling sedikit beberapa saat sebelum anad menabrakan diri di tembok bangunan Satu-satunya masalah dari jetwing ini adalah ia tidak memiliki cukup tenaga untuk menerbangkan anda dari tanah, jadi anda harus melompat dari pesawat dengan jetwing terpasang di tubuh anda, dan kemudian mendarat dengan parasut. Namun ketika anda "mengudara" anda
dapat terbang secara horizontal dengan kecepatan 115 MPH selama beberapa menit.


36.Mazda Furai concept


Ini adalah mobil konsep super keren dari mazda yang dinamai Furai.mobil ini memiliki chasis cougar C65 dan mesin three-rotor rotary yang memiliki 450 tenaga kuda, yeng berarti mobil ini cepat, sangat cepat.

Tentu saja karena ini mobil konsep anda belum bisa mngendarainya.Dan meskipun mazda merilisnya untuk publik,harganya pasti tidak akan terjangkau. mobil seperti ini bukan untuk dikendarai ke supermarket; mobil ini untuk balapan dan menjadi "raksasa" di internet.



37.Puma's Glow Rider bicycle


Jika anda merasa khawatirm akan terserempet oleh pengemudi mobil pada saat bersepeda di malam hari,Puma Glow Rider akan menghapus kekhawatiran anda. Sepeda ini mendapat namanya dari frame besinya.cat glow pada frame nya menyerap sinar matahari di siang hari dan memancarkannya di malam hari,mengubah sepeda anda menjadi "beacon of safety" belum lagi memudahkan anda mencarinya di dalam garasi.


Dua bonus fitur lainya : Glow Rider memiliki folding design,sehingga dapat dilipat dan disimpan dengan mudah,plus besi bagian bawah sepeda ini sebenarnya kawat baja yang dapat dilepas yang berfungsi juga sebagai "rantai pengunci".

Kendaraan ini akan dipasarkan dengan kisaran harga $1.600.


38.Scramjet-powered planes (and missiles)


DARPA's HTV-3X,yang juga dikenal dengan Blackswift, adalah pesawat scramjet-powered yang akan mengudara pada tahun 2012 mencapai kecepatan mach 6, dapat terbang dari new york ke tokyo hanya dalam waktu 2 jam.Akan menarik bagi seluruh negara di dunia bahwa scramjet dengan peluru kendali dapat mencapai target dimanapun di dunia hanya dalam hitungan menit.

Pesawat tercepat saat ini adalah SR-71 Blackbird, dengan kecepatan maksimum 3.3 mach. Mesin Scramjet telah diuji pada kecepatan berkisar antara mach 6 dan mach 15. Kecepatan luar biasa ini dapat dicapai dengan menyedot udara melalui bagian depan mesin,menekannya ke bagian tipis ruang pembakaran sampai menjadi sangat panas dan membakar bahan bakar yang menghasilkan dorongan.



39.sexiest dump truck ever


Pernahkah terpikir sebuah dump truck yang seksi?? Lihatlah Super Tipper Truck karya Heishan Deng ini.Memiliki 8 roda, dengan cockpit overhead memungkinkan pengemudinya mengangkut muatan lebih dari sekali.Dumotruck standar menurunkan muatannya dari belakang, namun Super Tipper Truck
memili pintu di kedua sisinya.Jadi dapat mengangkut atau menurunkan muatannya dari depan dan belakang.

Truk ini juga memiliki motor dan suspensi independen pada setiap rodanya yang menungkinkan nya melaju kencang dan mampu melewati medan menanjak dan sulit.



40.The MCE MC1 supercar


Jika anda seorang yang menganggap Lambhorgini tidak cukup unik dan istimewa, mungkin anda akan sangat senang dengan MCE MC1 supercar baru ini. Dengan mesin V10 bertenaga 600bhp, memiliki keseluruhan chasis monocoque berbahan carbon fiber membuatnya ringan dan mantap. Ban nya benar2x besar dengan 20 inci untuk ban depan dan 21 inci ban belakang.
Mobil ini merupakan kerjasama antara MotorCity,sebuah perusahaan design jerman dengan C2P Automotive.Saat ini MCE MC1 masih merupakan mobil konsep dan belum ada rencana untuk diproduksi masal,namun mereka sedang mencari dana untuk menjadikan mimpi ini menjadi kenyataan.




0 komentar:

Post a Comment

Komentar Terbaru

About Me

My Photo
Hery Herawan
-La Tahzan-
View my complete profile

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP