Asyik bos liat kembang api di monas

>> 3.28.2009

Setelah pembagian rapor tentunya semua orang normal pasti ingin refreshing kan, rencananya saya dan 4 orang sohib saya mau ngerayain tahun baruan di monas, sebenarnya saya sama temen-temen saya belum pada tahu jalur ke monas jadi saya nanya kk saya, akhirnya kami ber-4 + kk saya sebagai penunjuk jalan melakukan survey lokasi, ternyata di monas sudah terlihat persiapan panggung dan tetek bengeknya.
Siang harinya telepon saya berdering, salah satu temen saya-steven malah inginmembatalkan rencana itu alasannya yang bisa ikut cuma beberapa orang , dia nyaranin saya agar tahun baruan di rumahnya. Wah saya bingung tuh jadi saya ngambil keputusan cepet tapi dodol , saya jawab ja iya, dilain sisi 2 orang temen saya tetep bersikeras akan melanjutkan rencananya. Serasa saya dapat pencerahan saya akan tetap jadi melanjutkan rencana saya walaupun meninggalkan 1 orang. Setelah pamitan ma ortu .Saya ma teman-teman saya berangkat, jalur menuju monas terlihat macet sehingga kami sedikit kesulitan, temen saya yang lain motor karena merasa udah tau jalurnya melesat duluan meninggalkan kami. Saya sms mereka untuk konfirmasi posisi mereka dimana, ketika saya dapat balasan sms saya suruh temen saya belok kiri mendadak dan bruak alhasil saya menabrak motor orang ( ga ampe jatuh sih) , injekan remnya bengkok !!!!!! walah bisa ribet ni urusannya , bisa berurusan ma pak polisi apalagi temen saya belum megang SIM, klo sampai dilaporin ke polisi hancurlah rencana semula, saya dan kosim nego deh sama orang tu pokoknya jangan sampai dilaporin ke polisi..perang urat pun terjadi, haha kami memenangkan perang urat itu dengan ngebantu ngelurusin rem itu.
ternyata teman saya yang lain sedang di mesjid istiqlal,kami markirin motor disamping mesjid istiqlal dan menuju masjid istiqlal sambil ingin menunaikan shalat, saya baru kali ini masuk ke masjid sekelas istiqlal. Menakjubkan, sungguh besar dan megah apalagi di lantai atas lebih megah lagi dengan kaligrafi-kaligrafinya, setelah selesai shalat kami ga langsung turun mau jalan-jalan lihat-lihat sekeliling sambil foto-foto narsis gitu.
Setelah berkumpul kami semua berangkat menuju monas yang jaraknya lumayan jauh dari masjid istiqlal, wah ketinggalan acaranya ni soalnya ketika kami sampai, beberapa lagu dah dikumandangkan. Kami jalan terus menerobos lautan manusia untuk menuju ke tengah , kami naik pagar pembatas satu per satu dan saya dapat giliran terakhir . Nah ini ni ketika saya naik keatas pagar pembatas kantong celana panjang saya kok serasa ada yang megang-megang langsung saja saya tepak eh ternyata bener tu tangan orang yang berusaha buat ngambil HP saya, saya lihat dari kemungkinan arah tangan itu dan saya lihat ternyata seorang bapak-bapak. Coz saya ga mau terlalu meributkan hal itu saya langsung naik pagar lagi. Beberapa saat ditengah sesaknya kerumunan teman-teman saya dah pada ngeper ga pada kuat dan kami pun mundur ke belakang ketempat yang lumayan lega, semua 'jenis' manusia ada disitu dari mulai anak muda yang pada ngumpul-ngumpul bersama nganknya sampai ibu-ibu dan bapak-bapak.Cuaca malam itu ga tentu bro dikit-dikit ujan dikit-dikit berhenti hujannya, yang buat saya iri saat ngelihat para sejoli yang mempunyai motto 'dunia ini hanya untuk mereka ber-2' gi pacaran di bawah pohon yang sedang hujan, wah dah kayak sinetron saja, yah kami-kami sih cuma bisa berlapang dada hehehe. Sambil nunggu hujan reda kami smsan dan mig33an aja deh, klo saya smsan ma 3 cewek sekaligus ajib.
Nah saat ini momen, fenomena yang ditunggu seluruh manusia di dunia ^_^, hitungan mundur menuju tahun baru, 5...4...3...2...1...0 teeet kontak semua bersorak sorai, asli keren banget ketika jam 00.00 parade kembang api tidak henti-hentinya bersahut-sahutan di udara, saya berteriak sekeras-kerasnya untuk membuang semua keluh kesah, masalah ke udara pada detik itu juga sambil menikmati indahnya hidup ini. Ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata deh saat kembang api yang begitu besar dah indah tepat berada di atas kepala saya, saya cuma bisa terbelalak melihat, ada yang seperti komet jatuh dari langit ada juga yang seperti air mancur turun ke bumi.
Setelah moment yang indah itu selesai sebelum pulang kami beli nasi goreng dulu untuk mengisi perut yang keroncongan, kami pulang dengan membawa kisah hidup yang tak kan terlupakan.



Read More......

My worst or my sweetiest birthday?

Cerita ini terjadi ketika jaman saya SMA (duh kok kayaknya tua banget :D}, Sabtu pagi 26 Mei 2007 saya berangkat ke sekolah, jadwalnya sih praktikum biologi dan test lari 2400 m selama 15 menit, jam 1 istirahat dulu di mesjid buat shalat and ganti olahraga setelah tadi praktek bio, jam 01.30 saya sama anak geng 'sepatu' akhirnya meluncur deh ke lokasi di Stadion Mini, karena saya ga mau lama-lama nunggu giliran lari saya ambil giliran pertama saja, I run as fast as posible....YES lumayan deh dapet jarak 2550 m dalam 15 menit, Phiuh setelah lari tadi saya lalu duduk di sekitar bangku penonton, serangan kecil-kecilan mulai dilancarkan oleh teman-teman saya dengan menyiram saya dengan air aqua,
Kami semua balik ke sekolah. Ditengah gang menuju ke sekolah ditengah aura 'Kejahatan' teman-teman saya. Akhirnya kejadian itu pun terjadi dengan sigap semua teman-teman saya 'merejeng' saya dari ujuan jari ampe ujung kaki ( lebay :D) , feeling saya ga kan selamat jdi saya coba menyelamatkan apa yang bisa saya selamatkan.Saya ngomong ja " tas saya" ( maksudnya biar diamanin dulu tasnya), saya direbahin ketanah dan saya di dorong ke koco yang bau dan hitam >.<, saya coba tuk melawan dengan segala daya upaya tetapi tenaga teman-teman saya lebih besar dari tenaga saya, dengan adegan slow motion saya 'nyemplung' di koco tu >.< iyak. Asyik bos mandi lumpur gratisan whahaha, I am a slumman , seluruh badan saya rata semua dengan hitamnya koco kecuali muka sih, saya bangkit, di depan saya teman-teman pada enak-enakan moto n videoin sambil ketawa-ketawa. It's time to revenge saya lock anak-anak di depan saya langsung kejar mereka semua sampai ke sekolah.
Wah saya ga mau jdi 'trendsetter' dadakan jadi saya langsung ke WC di belakang sekolah buat membersihkan diri, saya kunci pintu dan saya guyur seluruh badan + baju saya. Sadis bos hitam banget airnya, setelah cukup bersih tapi masih bau >.< saya keluar WC buat nyari sabun mandi di kantin biar wangian lah sedikit, eh ternyata sabunnya ga da. Steven salah satu teman saya berbaik hati membelikan saya sabun, langsung saya meluncur ke WC lagi buat mandi ke-2 tapi ketika saya sampe WC ternyata pakaian yang sudah saya persiapkan is gone, what??? suspek saya hanya teman-teman saya yang jahannam >.<,
"Mana CD saya ?" saya nanya anak-anak yang pada ngumpul disitu, teman-teman saya cuma pada ketawa, saya geledah 1 per 1 tas anak-anak, dan ternyata pelakunya ialah gian, dia bawa tu CD saya ke tengah lapangan basket and then dia gantungin di ring basket.emph puas deh 'penderitaan' saya hari ini, anak-anak mulai pada loncat niatnya mah bukan buat bantuin ngambil tapi malah d lilitin. Salah seorang temanku berhasil menjatuhkannya, dengan sigap saya coba ambil tapi masih cepetan temen saya , ronde 2 di gantungin lagi tu CD saya di ring, anyway daripada saya kesel hati saya enjoyin aj bro
"Ayo, yang mau coba ambil, antri yah," saya bergaya bak calo gagal hoho .Ada temen saya yang berhasil jatuhin tu 'benda keramat' dengan kemampuan the flash saya ambil 'benda keramat' itu dengan sukses, saya pajang di depan hp gian.
merasa 'lumayan' wangi setelah mandi saya liat diluar anak-anak pada main bola, setelah saya jemur pakaian saya ikut main bola dengan bertelanjang kaki .Panas bro,rasanya saya gembira banget abis tadi 'luluran' sekarang bisa bersuka ria main bola.eit ga cuma itu ja kegembiraan saya berakhir, setelah selesai main bola mendatangi 'adik' saya and minta dia buat nepatin janjinya buat mentraktirku, sep banget deh makan mie panas ditemenin cewe ( bisa kebayang deh bro), ternyata temen-temen saya dah pada pulang ninggalin saya. Saya anterin 'adik' saya ke ruang pramuka , setelah itu saya ke ruang PMR mo lihat-lihat ja eh ternyata ada temen saya masih disitu, saya ngobrol ngalor-ngidul deh sambil nyantai, setelah cukup sore saya pulang, phiuuh hari yang cukup panjang ^_^.

Read More......

Komentar Terbaru

About Me

My Photo
Hery Herawan
-La Tahzan-
View my complete profile

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP